Rabu, 21 Januari 2015

23 STYLE WEDDING HIJAB SYAR'I

Penulis buku ini adalah Nuvailia, Pendiri Naveela Beauty Muslimah

Naveela Beauty Muslimah

Hijab style saat ini terus mengalami perkembangan yang selalu meningkat. Alhamdulillah, semakin banyak para muslimah yang ingin mengenakan hijab syar’i. Hingga akhirnya permintaan terhadap hijab stylist untuk membantu mengenakan kreasi hijab syar’i pun makin bertambah. Termasuk kreasi hijab yang dikenakan pengantin. Terbatasnya busana wedding yang syar’i menuntut para perias untuk lebih kreatif dalam memadupadan busana.

Buku ini memberikan ide agar koleksi kebaya Anda dapat terlihat lebih sopan dan syar’i dengan menutup dada. Disertai foto sebelum dan sesudah menggunakan hijab Menutup Dada, maka para perias dan juga calon pengantin bisa mendapatkan gambaran yang lebih meyakinkan gaya hijab yang dipilihnya.

Kian banyak klien yang meminta hijab style menutup dada, selain itu juga saat make-up tidak mencukur alis dan juga memakai bulu mata palsu. Karena itu, semua model dalam buku ini tidak dicukur alisnya, dan juga tidak menggunakan bulu mata palsu. Buku ini juga dilengkapi tips make up tanpa cukur alis dan menggunakan bulu mata palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar