Senin, 07 April 2014

Profil Naveela

              NAVEELA BEAUTY MUSLIMAH berdiri sejak Tahun 2009. Didirikan oleh Nuvailia S.IP di Jakarta Selatan. 


Banyak para wanita yang hendak mengubah penampilannya dengan berhijab, atau sudah berhijab namun ingin bisa memvariasi gayanya agar lebih menarik dan berbeda dari biasanya kemudian membeli buku step by step langkah berhijab, namun diantaranya masih bingung cara mengaplikasikannya, butuh pengajar atau pembimbing secara khusus untuk membantu mengaplikasikan gaya tersebut.
Atau melihat rekaman video, namun setiap ada yang kurang jelas, menjadi tidak bersemangat mempelajarinya karena tidak ada yang membantunya.

NAVEELA BEAUTY MUSLIMAH, Tempat Kursus Hijab yang lengkap materinya, dengan peralatan yang telah disediakan, mulai dari ciput, kerudung sampai pada aksesoris dan pernik kecil lainnya, sehingga tidak perlu bingung membawa apa saja yang akan dikenakan, di Naveela juga membina siswanya untuk dapat membuka bisnis sendiri terutama dibidang make up hijab service, dan peserta kursus yang telah menyelesaikan program Profesional telah dapat terjun sebagai Hijab Stylist, profesi yang sangat menyenangkan dan sedan trend saat ini.

Masih banyak dibutuhkan hijab stylist yang benar benar profesional di bidanganya, tidak hanya satu dua style saja dikuasai namun target dari Naveela lulusan Profesional dapat berkreasi dengan inovatif dan kreatif atau setidaknya dapat memenuhi keinginan customer yang memperlihatkan contoh kerudung yang diinginkannyanya.

Selain itu Naveela juga memberi tips bagaimana memberikan style yang cocok sesuai bentuk wajah dan kepribadian customer. Memilih bahan dan aksesoris yang cocok pada customer.

Seiring waktu berjalan, Naveela membuka kelas untuk Make Up ,mulai untuk diri sendiri hingga untuk profesional, melengkapi skill sebagai Stylist Muslimah, dengan ciri khas anggun natural, Naveela berusaha memenuhi kebutuhan setiap calon siswa.

Alumni Naveela dididik menjadi seorang wirausahawan dengan skill yang telah didapatkan, menjadi stylist yang mandiri dan berinovasi.

Naveela berlokasi di Jalan Kalibata Timur  No 23 B , Jakarta Selatan , harga Paketnya dimulai dari 375 Ribu Rupiah . Bisa memperoleh info lengkap di SMS/ Whatsup 083893689121 atau Telp 021-79191997

Nuvailia pendiri dari Naveela adalah Penulis Buku Professional Hijab Stylist, Panduan Lengkap Penata Kerudung, dan beberapa buku hijab lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar